Entri yang Diunggulkan

Perkenalan

Assalamualaikum Wr.wb  Woiiii.... yang ada disana yang ada di sini Kenalin nama gue Rizky Choirunnisa,Gue biasa di panggil Kiki atau kiny...

Jumat, 29 Januari 2016

The Story Of My Life

Helloooo
  Kembali lagi bersama abdi Rizky Choirunnisa/kinye/kiki,kali ini gue mau nyeritain pengalaman gue .gue mau cerita lagi nih pas teman gue yang bernama salsa birthday waktu itu gue di traktir makan mie ramen tepatnya di sebuah mall yang bernama Asiapelaza bersama salsa(yang naktrir),nini,ocin,itot basa eta gue bblagaan nyobaan level 1
 "Heh arek level sabaraha ramena"
 "Level  1 we urg mah"
 "Nyaenggeus ath saruakeun we kabeh"
 "Enya ath"
 Abi dan
 rekan rekan duduk di lantai 2
*Beberapa menit kemudiann ramen pun datang,abi pun dan kawan kawan makan mi ramen itu
*suapan pertama "ancess lada level 1 teh,ai sgn te lada"
*suapan ke dua gue ngemaksain makan mie itu
*suapan ke tiga gue gak kuat lagi akhirnya gue gak ngehabisin ramen itu.
Sebenarnya aku ituh pingin ngabisin mi ramen itu tapi karna aku tidak kuat lagi menahan rasa ini :( akhirnya gue gak ngehabisin mi itu,gue gak enak sama s slsa karna gue nggk ngehabisin mie itu*hampura salsa*
Okay alhasil gue gak mau makan ramen lagi dan walaupun gue diajak makan mie ramen lagi gue akan bilang ke pegawai ramen itu "teh kuwah na di pisah"
Dan itulah cerita aib gue,udh dulu sampai jumpa lagi di post yang berikutnya
See you again*nyanyi,hampura bisi seer kalepatan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar