Entri yang Diunggulkan

Perkenalan

Assalamualaikum Wr.wb  Woiiii.... yang ada disana yang ada di sini Kenalin nama gue Rizky Choirunnisa,Gue biasa di panggil Kiki atau kiny...

Minggu, 24 Januari 2016

Perkenalan

Assalamualaikum Wr.wb
 Woiiii.... yang ada disana yang ada di sini
Kenalin nama gue Rizky Choirunnisa,Gue biasa di panggil Kiki atau kinye,oh iya gue mau curhat nihh tentang nama panggilan gue kinye gue gak ngerti kenapa gue bisa disebut kinye,awalnya gue sih gak mau di sebut kinye karna gue gak tau itu artinya apa?? Tapi makin lama gue jadi suka dipanggil kinye,maybe itu nama panggilan unik kalee.
  Okay Gue sekolah di Smpn 2 Tasikmalaya
Rumah gue sama sekolah gue ituh beda benua,Rumah gue di benua ciamis sedangkan sekolah gue di benua tasikamalaya hehe*RaMe.... ,Lanjut Rumah gue di Prm pratama Regency B C2 Sindangkasih,ciamis*Mampir dulu ath mun ngalewat hehe.gue ini penggemar Jb dan gue suka banget sama lagu barat hampir smua plylist di hp gue isinya lagu barat semua *Horeeeeee.
Oh gue lupa Kelas gue di Kelas 9B samping Ruang Uks,Klas gue itu Kelas paling kocak,Rame,terhitzzz lah.
Tujuan gue buat blog ini karna Tugas Tik gue harus ngepost tiap hari,jadi gue harus ngehemat uang buat beli kuota :( oke wes rapopo.
Oke sekarang kondisi gue cape karna ngetik muli dari tadi jadi udh dulu perkenalannya sampai jumpa di postingan selanjutnyaaa
Wabilahidyah Wataufiq
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar